Saturday, June 25, 2016

Bikin suasana spa profesional di rumah dengan spa panggilan

Bikin suasana spa profesional di rumah dengan spa panggilan

Ke tempat spa adalah salah satu tujuan yang paling menyenangkan yang akan pernah anda rasakan. Dengan keramaian dan keragaman dalam hidup kita, pergi ke spa memberikan kita rasa ketenangan, melarikan diri, dan peremajaan. Tidak apa-apa untuk memanjakan diri seperti yang Anda dapatkan di tempat spa favorit Anda. Cukup mengambil atmosfer dan dimanjakan oleh orang lain. Spa kerumah dapat menjadi santai dan memanjakan anda jika anda dapat mengikuti beberapa tips mudah:

Atur waktu pribadi anda untuk layanan ini. Lupakan pikiran kantor atau orang lain dalam keluarga Anda.

Ubah lampu-lampu dalam ruangan untuk menciptakan suasana santai dan tenang khusus yang membantu Anda bersantai dan melupakan kesibukan anda.

Anda dapat mengunakan lilin aromaterapi atau lampu redup untuk membantu menenangkan anda.

Lagu-lagu menenangkan adalah cara yang bagus untuk menutup mata Anda dan hilang jauh dari stres, musik sangat membantu untuk mengendurkan otot dan sangat menyegarkan untuk pikiran.

Memanjakan diri dengan produk kecantikan mewah untuk merasa dimanjakan. Gunakan teknik aromaterapi dan minyak pelembab untuk membuat Anda merasa rileks.

Selama waktu itu Anda benar-benar santai, Anda mungkin juga bisa sekalian menikmati perawatan spa kecantikan lainnya seperti masker rambut Anda atau menggosok kulit dengan loofah atau hanya pergi untuk pijat! Cream bath juga merupakan perawatan spa kecantikan yang Anda bisa nikmati di rumah.

Langkah Mudah Untuk Perawatan Spa Panggilan:

Mulailah dengan membersihkan kulit Anda dengan pembersih yang lembut dan tidak dengan sabun dan air hangat.

Letakan kepala anda diatas ember berisi air panas dan gantungkan kepala Anda dengan handuk, biarkan kulit Anda menyerap uap; ini membantu dan efektif dalam membuka pori-pori untuk membantu menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit. Anda juga dapat menambahkan minyak herbal kedalam air ini untuk efek yang lebih baik.

Gunakan toner yang mengandung antioksidan untuk merangsang kulit yang telah kehilangan cahayanya.

Gunakan masker wajah yang terbuat dari buah-buahan dan minyak untuk melembabkan wajah Anda.

Perawatan sel kulit mati setidaknya sekali seminggu melalui perawatan menggunakan scrub.

Anda juga dapat memanfaatkan laser wajah untuk perawatan spa salon kecantikan.

Tapi hadapilah kenyataan ini, banyak dari kita yang tidak ada anggaran untuk kunjungan rutin memanjakan diri dengan spa dengan krisis ekonomi seperti sekarang ini. Tapi jangan khawatir dulu, anda masih bisa dapat mengalami kebahagiaan spa yang memanjakan dari kenyamanan rumah Anda sendiri hanya dengan mengeluarkan sebagian kecil dari pemasukan anda!

Tapi ingat untuk melembabkan kulit anda setelah anda selesai dengan perawatan spa anda. Spa saat ini populer tidak hanya untuk perawatan kecantikan tetapi beberapa manfaat kesehatan juga.

Perawatan spa sangat pas bagi mereka yang ingin bersantai tapi tidak dapat meninggalkan rutinitas untuk liburan mewah ke beberapa spa di hotel. Fasilitas di sini yang ditawarkan pada basis per-hari dan tidak ada ketentuan untuk menginap tetapi anda dapat memanfaatkan semua jenis terapi pijat, facial, pedikur dan manikur. Mulailah menyiapkan waktu anda untuk memesan perawatan spa panggilan ketika Anda tidak bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi spa lokal dan merasa diremajakan tidak lagi seperti sebelumnya!

No comments:

Post a Comment