Tuesday, July 19, 2016

Jendelamu, Cermin Indah Rumahmu

Jendelamu, Cermin Indah RumahmuKaca jendela rumah Anda terlihat kusam dan banyak debu padahal sudah dibersihkan? Mungkin ada yang salah saat Anda membersihkannya. Kaca jendela mempunyai kelembapan udara yang dapat menarik debu dan kotoran untuk hinggap di atas permukaannya. Apalagi, jika jendela mempunyai sela udara yang tidak proporsional.



Padahal jendela merupakan standar utama bagi tamu atau orang yang berkunjung ke rumah Anda, untuk menilai seberapa bersih ruangan yang ada di dalam rumah. Sebaliknya pun Anda jika berkunjung ke rumah kerabat Anda. Tentu akan sangat menyenangkan jika berkunjung ke rumah yang bersih dan rapi.



Waktu membersihkan rumah terutama jendela, banyak yang harus Anda perhatikan agar tidak ada bagian kotor yang terlewat. Biasanya yang sering dilewatkan saat membersihkan kaca jendela adalah bagian yang tidak dapat diraih dengan mudah, misalnya ujung kusen atau bagian paling atas pada jendela. Belum lagi jika memakai jendela model lama yang memiliki teralis besi, tentu menjadi tugas tambahan saat membersihkannya.



Karena alasan tersebut, banyak yang akhirnya malas membersihkan kaca jendela dengan baik. Tapi, sekarang tentu hal tersebut tak lagi masalah. Go-Clean sebagai salah satu layanan Go-Jek yang bergerak di bidang kebersihan, menawarkan jasa untuk meringankan pekerjaan Anda dalam membersihkan rumah.



Jadi, tak perlu gamang tentang kaca jendela yang buram dan kusam. Segera order layanan pembantu dari Go-Clean pada aplikasi Go-Jek di smartphone Anda. Tanpa lama menanti, petugas Go-Clean akan bertandang menuju rumah Anda untuk basmi debu! #layananjasakebersihanaman #jasapembantuharian

 

No comments:

Post a Comment