Sunday, May 22, 2016

Keuntungan dan Kerugian Pijat panggilan online Jakarta

Keuntungan dan Kerugian Pijat panggilan online JakartaSuka bertemu orang-orang baru dan berbicara dengan mereka sewaktu memijat? Kalau Anda belajar untuk melakukan ini dengan benar, itu bisa menyenangkan dan cukup menguntungkan. Layanan pijat panggilan adalah kenyamanan besar dan orang-orang yang mencintai kenyamanan tidak punya masalah membayar untuk itu! Jika Anda belum pernah menganggap ini bagian dari latihan sebelumnya, itu cara yang bagus untuk memperluas penawaran Anda dan membuat uang ekstra dalam waktu kurang. Pada artikel ini, saya akan pergi ke Pro dan Kekurangan pijat panggilan.



Plus



Membuat lebih banyak uang! Apakah itu mendapatkan perhatian Anda? Siapa yang tidak ingin membuat lebih banyak uang. Pemijat panggilan yang datang ke rumah membuat 30-50% lebih dari yang paling terapis yang hanya mengambil klien sekitar rumah. Kenyamanan dilengkapi dengan premium dan mengapa tidak? Layanan Anda sangat berharga dan Anda harus meminta biaya lebih. Karena Anda membuat lebih banyak uang dalam waktu yang lebih, Anda dapat bekerja kurang. Perubahan yang sangat baik bukan?



Lokasi Anda terus berubah. Saya suka fakta bahwa saya tidak pernah bosan karena aku selalu berubah lokasi. Dulu saya hanya berdomisili di satu tempat saja, saya terkenal sebagai pemijat panggilan yang ternama di daerah Jakarta Selatan, tapi akhirnya pengalaman itu sangat membosankan saya. 



Kadang-kadang itu bagus untuk memiliki tempat kerja tapi bagi saya, berada di lokasi yang sama sangat membosankan. Saat bepergian untuk pekerjaan, pemandangan Anda yang baru dan menarik setiap hari. Sangat menyenangkan untuk memiliki berbagai lokasi untuk bekerja di karena tidak pernah akan membosankan. kantor dimana pun Anda menyiapkan peralatan Anda!



Kontrol lebih dari waktu Anda. Ketika Anda melakukan pijat panggilan di lokasi, Anda dapat tiba tepat waktu, selesai tepat waktu dan biarkan waktu. Ketika Anda berlatih dari kantor, Anda berada di rahmat dari akhir pendatang yang dapat membuang seluruh jadwal Anda off ketika mereka terlambat.



Anda tidak perlu lagi memberikan jasa pijat gratis untuk keluarga dan saudara anda, anda sekarang bisa charge mereka sesuai dengan jasa yang anda berikan.



Kekurangan



Panggilan di menit-menit terakhir. Ini bisa menjadi pemborosan waktu kadang-kadang ketika Anda mencoba untuk merencanakan hari Anda untuk menjalankan tugas.



Sering kali Anda harus bersedia untuk mengarahkan hari Anda untuk mengambil pekerjaan. Selalu siap untuk pergi setiap saat. Ketika melakukan keluar pijat panggilan, kadang-kadang Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bekerja. Jadi, ketika Anda berada di luar berlarian di dalam angkutan umum, yang terbaik untuk memiliki semua perlengkapan dan peralatan dengan Anda setiap saat. Panggilan disaat anda tidak ada peralatan juga sangat mengecewakan dan menyesalkan ketika anda seharusnya bisa mengambil semua booking mereka.



Panggilan setiap saat. Tergantung pada bagaimana Anda mendapatkan klien Anda, Anda mungkin kadang-kadang mendapatkan panggilan larut malam. Jika Anda tersedia untuk malam hari tergantung pada waktu mereka memanggil, Anda sopan dapat mengatakan bahwa Anda sudah ada booking malam ini. Itu jauh lebih baik daripada mengatakan bahwa Anda sudah selesai atau lelah. Informasi Kurang lebih baik, selalu menawarkan untuk buku di lain waktu segera.



Apa kehidupan sosial? Kelemahan terbesar untuk melakukan pijat di lokasi yang banyak pekerjaan yang cenderung pada menit terakhir. Hal ini dapat sulit pada keluarga dan teman-teman ketika ada sesuatu yang direncanakan dan kemudian Anda harus membatalkan. Bila Anda berkomitmen untuk rencana dan kemudian kehilangan pekerjaan, itu bisa membuat frustasi. Anda harus membuat pilihan dan kemudian menepati janji kepada mereka.



Sangat penting untuk membuat sebanyak keseimbangan mungkin. Ketika Anda mengejar dolar, itu mudah untuk melupakan apa yang paling penting dalam hidup. Ambilah waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai; Anda tidak pernah tahu berapa banyak waktu setiap dari kita memiliki.



Dari pekerjaan ini, saya bisa mengatur dengan baik sekali jam kerja saya, lebih baik lagi, saya bisa bekerja 24 jam setiap hari, 7 hari seminggu dimana saja apabila saya inginkan.



Semoga gambaran dari pekerjaan pijat panggilan memberikan beberapa wawasan ke dalam keuntungan dan kerugian dari melakukan massage panggilan. Pijat panggilan bisa sangat menyenangkan, menguntungkan dan petualang. Pastikan untuk mengambil waktu untuk diri sendiri dan orang-orang istimewa dalam hidup Anda.



Heru Widyanto telah berlisensi terapis pijat berlatih selama hampir dua dekade. Dia sekarang senang untuk berbagi saran untuk praktisi pijat panggilan berlisensi lainnya untuk membantu mereka menemukan jalan mereka sendiri ke dalam praktek mereka atau meningkatkan yang mereka miliki.



No comments:

Post a Comment