Sunday, May 15, 2016

Tukang Pijat Tradisional Jakarta

Tukang Pijat Tradisional JakartaLiburan telah selesai, sekarang waktu nya untuk memanjakan badan dengan pijat.



Tapi semenjak liburan, kita jadi lebih malas, kemanapun kita pergi kita akan tetap menghabiskan waktu macet berjam-jam di jalan.



Mungkin semua orang juga pada lelah dengan kemacetan Jakarta ini, untung dikantor saya ada relaxing room yang bisa dipakai untuk bermain game atau beristirahat! Tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk jalan ke tempat pijat, tidak perlu menghabiskan bensin dan antri lama-lama, pemijat panggilan profesional dimana pun anda berada, di Jakarta Utara, all this is just a click away! :)



Sepertinya sekarang saat yang tepat untuk mencoba layanan pijat panggilan profesional yang setiap hari saya dengar iklan nya di radio.



Instruksi nya cukup simple dan mudah, hanya download dan install aplikasi Go-Jek, pilih Go-Massage di aplikasi, pilih jenis layanan pijat, pilih preferensi detil pemijat, kemudian masukan detil waktu dan alamat pemesanan dan nikmati layanan pijat anda dimana anda berada, sangat mudah! Saya tidak perlu repot mencari informasi dan rekomendasi dari teman atau saudara siapa yang perlu saya hubungi untuk pijat, semua layanan yang saya dapatkan profesional dan terpecaya!







Layanan yang tersedia juga sangat lengkap, ada full body massage, face acupressure, scrub, body mask dan full reflexology!



Tunggu apa lagi, mari pesan Go-Massage sekarang juga dan rasakan manfaatnya!



 

No comments:

Post a Comment