Tuesday, November 8, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaSekarang ini tingkatan keperluan akan internet menggantikan kebutuhan sandang, papan, dan pangan sebagai kebutuhan primer. Menanjaknya aktivitas digital publik  baik itu pada laman berita, media sosial, atau yang lainnya merupakan bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah menjalani pergeseran era menuju masa dunia digital.



Makin membludaknya pengakses internet, tentu berpengaruh pada memuncaknya keterkenalan dari media sosial salah satunya. Dengan potensi prospek yang didapatkan, kemudian muncul istilah digital marketing yang turut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga membuat persaingan bisnis pada lahan ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak bermunculan digital marketing agency yang menawarkan layanan pemasaran dengan menggunakan media digital. Tak hanya berupa tulisan, isinya pun dibuat bervariasi. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Perkembangan digital marketing Indonesia sendiri bisa dikatakan sangat tajam. Dari angka ribuan, pangsa pasar digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang merupakan user aktif internet baik menggunakan komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital dikatakan lebih menggiurkan setelah diketahui bahwa banyak orang yang menjadi pangsa market potensial ini lebih menjurus membeli produk via internet.

 

Lewat digital marketing, Anda dapat membuat produk Anda viral dalam waktu yang lumayan singkat tanpa mengeluarkan tenaga dan biaya lebih jika dibandingkan dengan strategi pemasran yang lain. Tentu hal tersebut dengan catatan bahwa pemasaran digital yang dilakukan telah dirinci dengan seefektif dan seefisien mungkin sehingga meminimalisir terjadinya anggaran yang terbuang sia-sia.

 

Jakarta sebagai ibu kota metropolitan pun menjadi sentra segala aktifitas digital terbesar di Indonesia. Jadi, tidak ganjil jika digital marketing agency Jakarta menjamur. Setiap tahunnya akan datang start up mengusung digital marketing yang turun dan bersaing dengan agensi pendahulu.

 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Neolightmedia. Berbekal tim yang kompeten dan memiliki gagasan segar, memberanikan diri untuk ambil peran dalam industri yang cukup menjanjikan ini. Memberikan layanan terbaik tak cuma untuk iklan produk Anda, tapi juga efisien terhadap budget yang Anda habiskan. Dengan perancanaan yang baik dan rinci, Neolightmedia pastikan pemesanan akan produk Anda akan membludak dengan segera.

No comments:

Post a Comment