Sunday, November 6, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaPublik saat ini seakan tak ingin bebas dari kebutuhan mereka pada internet. Memuncaknya aktivitas digital publik  baik itu pada laman berita, media sosial, atau yang lainnya adalah bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah mengalami pergeseran jaman menuju masa dunia digital.



Makin berlimpahnya pengakses internet, tentu berpengaruh pada berkembangnya pamor dari media sosial salah satunya. Dengan kapasitas probabilitas yang diraih, kemudian muncul sebutan digital marketing yang ikut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga membuat kompetisi usaha pada sektor ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak tumbuh digital marketing agency yang memberikan layanan pemasaran dengan memfungsikan media digital. Tak hanya berupa tulisan, kontennya pun dibuat bermacam-macam. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Kemajuan digital marketing Indonesia sendiri bisa dibilang sangat tajam. Dari angka ribuan, target pasar digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang merupakan pengguna aktif internet baik melalui komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital dikatakan lebih prospektif setelah diketahui bahwa banyak publik yang menjadi target market potensial ini lebih condong membeli produk lewat internet.

 

Melalui digital marketing, Anda dapat menjadikan produk Anda viral dalam waktu yang cukup singkat tanpa melepaskan tenaga dan biaya lebih jika dibandingkan dengan strategi pemasran yang lain. Tentu hal tersebut dengan catatan bahwa pemasaran digital yang dilakukan telah dirinci dengan seefektif dan seefisien mungkin sehingga mengurangi terjadinya anggaran yang terbuang sia-sia.

 

Jakarta sebagai ibu kota metropolitan pun menjadi induk segala pekerjaan digital terbesar di Indonesia. Jadi, jangan heran jika digital marketing agency Jakarta menjamur. Setiap tahunnya akan datang start up mengusung digital marketing yang turun dan berkompetisi dengan agensi pendahulu.

 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Neolightmedia. Berbekal tim yang kompeten dan mempunyai gagasan inovatif, memberanikan diri untuk ambil peran dalam industri yang cukup menjanjikan ini. Memberikan layanan unggul tidak cuma untuk iklan produk Anda, tapi juga efisien terhadap budget yang Anda habiskan. Dengan perancanaan yang baik dan rinci, Neolightmedia pastikan pemesanan akan produk Anda akan menggunung dengan segera.

No comments:

Post a Comment