Saturday, November 5, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaKini posisi keperluan akan internet menggeser keperluan sandang, papan, dan pangan sebagai kebutuhan primer. Berkembangnya aktivitas digital masyarakat  baik itu pada laman berita, media sosial, atau yang lainnya adalah bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah mengalami pergeseran era menuju masa dunia digital.



Makin membludaknya pemakai internet, tentu berdampak pada memuncaknya pamor dari media sosial salah satunya. Dengan kemampuan kemungkinan yang diraih, kemudian muncul sebutan digital marketing yang ikut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga menjadikan persaingan usaha pada bidang ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak tumbuh digital marketing agency yang memberikan layanan pemasaran dengan memanfaatkan media digital. Tak hanya berupa tulisan, isinya pun dibuat variatif. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Perkembangan digital marketing Indonesia sendiri bisa dibilang sangat signifikan. Dari angka ribuan, pangsa market digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang adalah pengguna aktif internet baik lewat komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital disebut lebih menguntungkan setelah diketahui bahwa banyak orang yang menjadi target pasar potensial ini lebih condong membeli produk via internet.

 

Lewat digital marketing, Anda dapat membuat produk Anda viral dalam waktu yang cukup singkat tanpa melepaskan tenaga dan biaya lebih jika dibandingkan dengan strategi pemasran yang lainnya. Tentu hal tersebut dengan catatan bahwa pemasaran digital yang dilakukan telah dirinci dengan seefektif dan seefisien mungkin sehingga meminimalisir terjadinya uang yang terbuang sia-sia.

 

Jakarta sebagai ibu kota metropolitan pun menjadi pusat segala aktifitas digital terbesar di Indonesia. Jadi, tak aneh jika digital marketing agency Jakarta menjamur. Setiap tahunnya akan lahir start up mengusung digital marketing yang turun dan bersaing dengan agensi pendahulu.

 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Neolightmedia. Berbekal tim yang kompeten dan mempunyai ide kreatif, memberanikan diri untuk ambil peran dalam industri yang cukup menjanjikan ini. Memberikan layanan unggul tak hanya untuk iklan produk Anda, namun juga efisien terhadap budget yang Anda anggarkan. Dengan strategi yang baik dan rinci, Neolightmedia pastikan pemesanan akan produk Anda akan menggunung dengan segera.

No comments:

Post a Comment