Friday, November 11, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaTerseksposnya jalan terhadap dunia yang lebih luar dengan internet membuat orang ketagihan untuk menyelam ke dalamnya. Berkembangnya aktivitas digital masyarakat  baik itu pada portal berita, media sosial, atau yang lainnya merupakan bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah mengalami pergeseran periode menuju masa dunia digital.



Makin membludaknya pengguna internet, tentu berpengaruh pada berkembangnya pamor dari media sosial salah satunya. Dengan kemampuan harapan yang diperoleh, kemudian muncul sebutan digital marketing yang ikut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga menjadikan pertarungan usaha pada lahan ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak lahir digital marketing agency yang menawarkan layanan pemasaran dengan memfungsikan media digital. Tak hanya berupa tulisan, kontennya pun dibuat bervariasi. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Kemajuan digital marketing Indonesia sendiri bisa disebut sangat tajam. Dari angka ribuan, pangsa pasar digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang adalah user aktif internet baik melalui komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital disebut lebih menggiurkan setelah diketahui bahwa banyak komunitas yang menjadi pangsa pasar potensial ini lebih menjurus membeli produk lewat internet.

 

Melalui digital marketing, Anda dapat menjadikan produk Anda viral dalam waktu yang lumayan singkat tanpa mengeluarkan tenaga dan biaya lebih jika dibandingkan dengan strategi pemasran yang sudah-sudah. Tentu hal tersebut dengan catatan bahwa pemasaran digital yang dilakukan telah dirinci dengan seefektif dan seefisien mungkin sehingga meminimalisir terjadinya uang yang terbuang sia-sia.

 

Jakarta sebagai ibu kota metropolitan pun menjadi jantung segala kegiatan digital terbesar di Indonesia. Jadi, tidak aneh jika digital marketing agency Jakarta menjamur. Setiap tahunnya akan lahir start up mengusung digital marketing yang turun dan bersaing dengan agensi senior.

 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Neolightmedia. Berbekal tim yang kompeten dan memiliki pemikiran inovatif, memberanikan diri untuk ambil peran dalam industri yang cukup menjanjikan ini. Memberikan layanan unggul tak cuma untuk iklan produk Anda, namun juga efisien terhadap budget yang Anda habiskan. Dengan perancanaan yang baik dan rinci, Neolightmedia pastikan pemesanan akan produk Anda akan menggunung dengan segera.

No comments:

Post a Comment