Thursday, October 13, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaMasyarakat sekarang seakan tak dapat lepas dari ketergantungan mereka terhadap internet. Meningkatnya aktivitas digital komunitas  baik itu pada portal berita, media sosial, atau yang lainnya adalah bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah mengalami pergeseran periode menuju masa dunia digital.



Semakin membludaknya pemakai internet, tentu berekor pada beranjakanya pamor dari media sosial salah satunya. Dengan kapasitas prospek yang didapatkan, kemudian muncul sebutan digital marketing yang turut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga membikin persaingan bisnis pada sektor ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak bermunculan digital marketing agency yang menjajakan layanan pemasaran dengan memanfaatkan media digital. Tak hanya berbentuk tulisan, kontennya pun dibuat beragam. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Pertumbuhan digital marketing Indonesia sendiri bisa dibilang sangat signifikan. Dari angka ribuan, target market digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang merupakan user aktif internet baik lewat komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital disebut lebih menggiurkan setelah diketahui bahwa banyak orang yang menjadi target market potensial ini lebih condong membeli produk via internet.

No comments:

Post a Comment