Thursday, October 20, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaTersedianya jalan terhadap dunia yang lebih luar dengan internet membikin orang gandrung untuk menyelam ke dalamnya. Memuncaknya pekerjaan digital publik  baik itu pada portal berita, media sosial, atau yang lainnya adalah bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah mengalami pergeseran jaman menuju masa dunia digital.



Semakin membludaknya user internet, tentu berbuntut pada naiknya eksistensi dari media sosial salah satunya. Dengan kapasitas kemungkinan yang didapatkan, kemudian muncul istilah digital marketing yang ikut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga menjadikan persaingan bisnis pada sektor ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak tumbuh digital marketing agency yang menawarkan layanan pemasaran dengan memfungsikan media digital. Tak hanya berbentuk tulisan, kontennya pun dibuat bervariasi. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Pertumbuhan digital marketing Indonesia sendiri bisa dibilang sangat tajam. Dari angka ribuan, target market digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang adalah user aktif internet baik lewat komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital dikatakan lebih menggiurkan setelah diketahui bahwa banyak komunitas yang menjadi pangsa pasar potensial ini lebih condong membeli produk melalui internet.

No comments:

Post a Comment