Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Tenang Bebas Terusik

Streaming, Nonton Tenang Bebas TerusikPernah memiliki pengalaman ketiduran saking nyamannya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan merupakan satu dari sekian sebab pendukung saat nonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan atmosfer tempat kita menonton, pasti akan berakibat juga pada mood yang tiba-tiba menganggap film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tak boleh dilanggar terkait dengan prasarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan fasilitas publik berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh memanjatkan kaki ke atas bangku, berbincang saat film diputar, atau membawa makanan ringan dan minuman dari luar teater, pengangkaan kursi juga agaknya menyulut jengkel mayoritas penonton. Karena kadang kala, posisi yang tersedia bukan merupakan lokasi duduk yang nyaman untuk kita duduki saat menonton. Misalnya di banjaran bangku paling depan yang meminta kita sedikit mendongak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin pegal.



Karena sejumlah alasan tersebut, banyak yang akhirnya malas menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas nonton dengan gaya apapun, bioskop online juga memuaskan kita dengan pilihan film yang dapat disaksikan tanpa tenggat waktu kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menikmati film sembari makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment