Tuesday, October 18, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaPublik saat ini seakan tak ingin bebas dari ketergantungan mereka terhadap internet. Menanjaknya kegiatan digital komunitas  baik itu pada portal berita, media sosial, atau yang lainnya adalah bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah mengalami pergeseran masa menuju masa dunia digital.



Semakin membludaknya pemakai internet, tentu berekor pada memuncaknya eksistensi dari media sosial salah satunya. Dengan kemampuan kemungkinan yang didapatkan, kemudian muncul panggilan digital marketing yang turut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga membuat persaingan usaha pada sektor ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak lahir digital marketing agency yang menyediakan layanan pemasaran dengan menggunakan media digital. Tak hanya berupa tulisan, kontennya pun dibuat beragam. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Pertumbuhan digital marketing Indonesia sendiri bisa dibilang sangat signifikan. Dari angka ribuan, pangsa market digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang adalah user aktif internet baik menggunakan komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital disebut lebih prospektif setelah diketahui bahwa banyak komunitas yang menjadi target market potensial ini lebih condong membeli produk melalui internet.

No comments:

Post a Comment