Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Tenang Tak Terganggu

Streaming, Nonton Tenang Tak TergangguTahu punya pengalaman ketiduran saking puasnya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan merupakan satu dari sekian factor pendukung saat melihat  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nyaman dengan keadaan lokasi kita menonton, pasti akan berakibat juga pada tempramen yang tiba-tiba menganggap film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar berkaitan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan layanan publik berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas bangku, ngobrol saat film ditayangkan, atau membawa kudapan dan minuman dari luar teater, penomoran kursi juga agaknya membuat keki banyak penonton. Karena kadang kala, denah yang tersedia bukan merupakan letak duduk yang nyaman untuk kita diami saat menonton. Misalnya di leretan tempat duduk paling depan yang membikin kita sedikit mendangak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin ngilu.



Karena sebagian sebab tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas melihat dengan gaya apapun, nonton film juga memuaskan kita dengan preferensi film yang dapat disaksikan tanpa batasan jangka kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film sembari makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment