Saturday, October 15, 2016

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di Indonesia

Digital Marketing Agency, Peran dan Pasar Potensionalnya di IndonesiaSaat Ini kedudukan kebutuhan akan internet menggeser keperluan sandang, papan, dan pangan sebagai kebutuhan utama. Memuncaknya kegiatan digital masyarakat  baik itu pada laman berita, media sosial, atau yang lainnya adalah bentuk pembuktian bahwa Indonesia telah menjalani pergeseran jaman menuju masa dunia digital.



Semakin banyaknya user internet, tentu berekor pada meningkatnya pamor dari media sosial salah satunya. Dengan potensi kemungkinan yang didapatkan, kemudian muncul sebutan digital marketing yang ikut mewarnai hingar-bingarnya dunia digital Indonesia sehingga membikin kompetisi usaha pada bidang ini pun semakin ketat.



Dengan berlatar belakang potensi inilah, mulai banyak tumbuh digital marketing agency yang menawarkan layanan pemasaran dengan menggunakan media digital. Tak hanya berupa tulisan, isinya pun dibuat bermacam-macam. Mulai dari visualis seperti gambar, audio, bahkan yang menggabungkan antara keduanya seperti video.



Pertumbuhan digital marketing Indonesia sendiri bisa dikatakan sangat tajam. Dari angka ribuan, pangsa pasar digital saat ini mencapai 90 juta orang, yang adalah pengguna aktif internet baik melalui komputer, smartphone, maupun tablet.

 

Pasar digital dikatakan lebih menggiurkan setelah diketahui bahwa banyak publik yang menjadi target market potensial ini lebih condong membeli produk lewat internet.

No comments:

Post a Comment